Monday, September 5, 2011

Tips Ngeblog yang Sehat

Halo guys ! Selamat malam . Kini admin faktabukanopini akan memberi tips seputar blog buat kamu yang merasa sedang ngeblog . Sebelumnya , silahkan bookmark dulu faktabukanopini.blogspot.com di browser kamu supaya bisa berkunjung ke sini kapan2 hehe :) . Disini admin akan menjelaskan tips ngeblog sehat yang pastinya akan berguna buat kamu supaya tidak membuat kamu selalu bergantung dengan aktifitas blog dan blog .
http://faktabukanopini.blogspot.com/
Oke langsung to the point yaa :

1. Atur Waktu
Jangan asal ngeblog aja dong. Kamu harus atur waktu kamu seminimal mungkin untuk ngeblog. Loh kok minimal ? Iya , ini untuk menghindari kecanduan ngeblog. Bahaya loh sampai bisa terjadi . So, Habiskan waktu kamu di dunia nyata lebih banyak daripada di dunia maya .

2. Hindari Si Penghubung 
Biasanya kamu ngeblog lewat komputer di rumah, coba deh kamu jangan sampe ketemu komputer itu sebisa mungkin . Admin saran sih mending ngelakuin hal lainnya yang lain . Jadi setelah kamu capek, kamu boleh ngeblog dan itu akan membuat waktu kamu cuman sebentar untuk ngeblog.

3. Stop Spamming
wew, ini hal yang paling admin benci . Kebanyakan para blogger nye-pam di forum atau di situs lainnya yang bikin jengkel kita semua . Alasan dia sih nyari traffik, tapi bukan itu caranya sob! Itu sama aja kamu nyampah dan sama aja membuat blog kamu rendahan . Bisa-bisa kamu di ejek-ejek sama yang lainnya loh.

No comments:

Post a Comment