Tuesday, September 6, 2011

Resep Supaya Diterima di Vlog Vivanews

Pernah kirim artikel ke Vlog tapi ga keterima ? Tenang jangan putus asa dulu dong. Mungkin Resep yang kamu pake kurang manjur aja . Sebenarnya, resep yang di butuhkan ga terlalu susah-susah amat kok ! Inilah alat dan bahan yang harus anda persiapkan spesial dari admin faktabukanopini.blogspot.com :

http://faktabukanopini.blogspot.com/

ALAT :
1.Tekad yang kuat
2. Semangat 45 
3. Kesabaran


Bahan:
1.Sebuah Blog (yaiyalah)

Setelah menyiapkan semuanya, sekarang ke bagian prosesnya :

1.Pertama
Buat artikel yang berguna . Fokus pada judul artikel yang mau kamu buat . Misal judulnya "Si Buta dari Gua Hantu". Nah fokuskan isi artikel itu ke bagian kehidupan Si Buta, atau kehebatannya . Melenceng dikit sih boleh tapi jangan terlalu jauh ! Kamu juga harus menentukan , artikel yang akan kamu tulis itu khusus buat blogger aja atau untuk umum .

2.Kedua
Jangan alihkan perhatianmu dari mengetik artikel yang sedang kamu tulis . Percayalah, pasti hasil artikelnya jadi amburadul . Kalau memang penting , ya kamu harus menyalin inti lanjutannya yang akan kamu ketik di kertas supayatidak lupa.

3.Ketiga
Ingat !! Vlog tidak menerima artikel copas ! Tapi dengan memodifikasi artikel yang kamu copas tadi, Vlog pasti akan menerimanya (di modifnya jangan cuman ganti kata. Usahakan sih di tambahin yang kurang dan di kurangi yang lebih hehe)

4.Keempat
Kalau memang kamu copas, kamu wajib menyantumkan sumber supaya narasumber tidak marah . Kita kan bukan pencuri karya orang lain. So hargailah dia

5.Kelima
Sisipkan satu gambar saja yang menyangkut isi artikel kamu ! Ambil aja dari google kan banyak. Sebenarnya ada atau tidaknya gambar di sebuah artikel tidak terlalu berpengaruh kok.

Nah kalo sudah selesai, kamu tinggal mensubmitnya ke Vlog dan berdoalah supaya di terima . Ingat, kualitas isi artikel harus berkualitas dan berbobot (tidak banyak basabasi)

No comments:

Post a Comment