Sunday, September 4, 2011

Membangun 25 Backlink Perhari Gratis (Tips Blogger)


Backlink lagi… Backlink lagi… Ya nggak apa-apa khan saya posting lagi tentang backlink. Karena ternyata di internet banyak cara untuk mendapatkan tautan balik aleas backlink. Bahkan saking banyak cara memperolehnya maka blogger tidak usah memakai cara lama yaitu bertukar link. Ya stop tukar link atau link exchange jika anda telah benar-benar mahir dan ahli mencari backlink tanpa harus bertukar link. 

Tapi jika belum ahli, nggak apa apa sich dipakai. Bukankah bertukar link itu menfaatnya adalah untuk membangun jaringan blogger. sehingga masih penting ya membangun backlink lewat bertukar link. Oh ya, tentang backlink, agar tidak ketinggalan, silahkan buka -buka lagi posting sebelumnya. Caranya manfaatkan fasilitas search / mesin pencari muktiblog.com yang ada di side bar kanan atas. Masukkan kata kunci “backlink“, maka akan keluar tuh posting-posting saya sebelumnya yang berkenaan dengan dunia backlink.

Berkenaan dengan title posting di atas, bagaimana caranya Membangun 25 Backlink Perhari Gratis? Masak bisa. Bisa kok. Sebelum saya tulis caranya, tolong bayangkan terlebih dahulu, jika anda mendapatkan 25 backlink perhari, berapa kalau 1 bulan? Tinggal dikalikan saja menjadi 25 x 30 hari sama dengan  750 backlink. Hmmm luar biasa khan. Bagaimana kalau satu tahun. Kalikah lagi menjadi 750 x 12 tahun sama dengan 9000 backlink. Rasa tidak percaya. Bahkan ada peluang loh untuk membangun hingga 100 backlink per hari. Ngiler dech jadinya mendengar informasi luar biasa ini. Tapi itu hitung-hitungan matematika ya. Soalnya saya jelek-jelek gini mengajar Metematika di Madrasah MI dan MTs. Tentang hasil dari tutorial kali ini kita serahkan saja kepada Allah. Yang penting usaha. Ya nggak? Masak sich Allah mengurus backlink? He he he. Backlink kan tehnologi. Tehnologi kan milik Allah. Biar tidak terlalu panjang ceritanya yuk kita mulai

Pendaftaran
Untuk mendapatkan backlink tiap hari 25 buah maka anda harus mendaftar terlebih dahulu. Untuk melakukan pendaftaran sangat mudah.

1. Buka Dulu webnya DI SINI

2. Scroll/gulung browser ke bawah ada tulisan “Sign Up Now” ! Ada 3 form/ kolom pendaftaran yang harus anda isi yaitu nama, email ( wajib valid ) dan password. Isi dengan lengkap semuanya.

3. Klik tombol berwarna hijau bertuliskan “Submit From“. Setelah diklik maka akan muncul huruf – huruf acak. Masukkan huruf acak tersebut di kolom yang tersedia.
4. Tunggu proses registrasi lalu cek email anda.

5. Lakukan aktivasi. Caranya adalah anda harus buka email baru dari socialmonkee lalu klik link yang ada untuk aktivasi.

6. Pendaftaran selesai dan status anda aktif. Otomatis anda langsung dibawa ke member area.
Cara Submit Link

Untuk mendapatkan backlink sebanyak 25 buah maka anda harus submit atau pasang url, title blog dan penjelasan blog anda. Caranya sebagai berikut :

1. Klik menu Download plugin/Submit yang ada di menu bagian atas
2. Isi from yang ada dengan detail blog anda. Detailnya sebagai berikut.
URL : Masukkan url blog anda misalnya http://faktabukanopini.blogspot.com/
Title : adalah judul blog anda.

Ini akan menjadi anchor text. Jadi pandai-pandailah memasukkan keyword atau kata kunci yang SEO punya. Kalau saya memasukkan kata kunci Tips Blogging. Yang paling penting diperhatikan adalah bahwa kita memasukkan title dengan form spin sehingga kata kunci yang kita masukkan menjadi bervariasi. Apa format spin ? Jujur saya belum paham betul “hewan apa” spin itu. Yang jelas formatnya seperti ini
 {title1|title2|title3}
Nah ganti title1, title2, title3 dengan anchor text yang ingin anda bidik. Ingat yang seo good.

Description : Penjelasan blog anda.
Isi dengan keterangan mengenahi blog anda. Misalnya tentang bisnis online, isi saja dengan tutorial bisnis online ( contoh saja ). Jangan lupa di sini juga bisa ditulis dengan format SPIN. Formatnya seperti ini
{description1|description2|description3}
Ganti description1, description2, description3 dengan keterangan blog anda

Tags : Isi dengan penjelasan simple dari blog anda misalnya bisnis. Format spinnya
{tags1|tags2|tags3}
Sama dengan sebelumnya silahkan ganti tags1, tags2, tags3 dengan tag yang anda inginkan.

Category : Pilih kategori yang sesuai dengan teman blog anda.

3. Klik tombol yang bertuliskan “Submit to 25 Social Site“.

4. Jika anda sudah menemukan tulisan seperti gambar di bawah ini, maka proses submit ke 25 social site telah masuk ke data base socialmonkee. Sukses !

Silahkan menunggu sampai proses backlink anda selesai. Menurut Pengalaman teman saya submit blog ini ke socialmonkee hanya menunngu sekitar 1 jam proses telah selesai.

No comments:

Post a Comment