Tuesday, September 6, 2011

Joke, Sayembara Kocak

kepala suku: bawa semua harta kampung kita dan pasukan kita, pindah kita ke pulau lain. . (naik kapal laut)

dalam perjalanan malam itu terjadi badai dan putri kepala suku terjatuh ke laut.


kepala suku: TOLLOONG PUTRII SAYA!!!!

Pasukan berani mati: SIAPP PAKETU!!!

pas ngeliat ombaknya bgtu ganas pasukannya jadi down nyalinya. .

kepala suku : DASAR PASUKAN BERANI MATI GA BERGUNA!!! AKAN SAYA HUKUM GANTUNG KALIAN SEMUAA!!!

kepala suku berfikir dia membuat sayembara : "Barang siapa bisa menyelamatkan putri saya, akan saya beri imbalan separuh harta saya dan akan saya nikahkan dengan putri saya"

pasukan berani mati semangat . . tapi tetep aja dwn lagi nyalinya setelah melihat ombaknya bgtu ganas

kepala suku: KALIAN PANTAS MATII!!! TIDAK ADA YG BERANI MENYELAMATKAN PUTRI SAYA!!

tdk lama kmudian terdengar suara byuuuurrr (suara orang terjun ke laut)

kepala suku: ambil tangga talii cepatt!!!

ternyata kakek" yg menyelamatkan putri
dgn berat hati kepala suku memberikan hadiah kpd di kakek

kepala suku: selamat kek anda saya beri harta separuh harta saya dan akan saya nikahkan dgn putri saya.

kakek" : uhuk uhuk uhuk (batuk")

kepala suku: silahkan ke mimbar kek beri petuah buat pasukan tidak berguna ini. .

dengan langkah gontai menuju ke mimbar dan batuk batuk


kakek" itu berkata : SIAPA YANG MENDORONG SAYA!!!!!!! WHAT THE FUCK DUCK!!!

No comments:

Post a Comment