Monday, September 5, 2011

Gambar Spanduk Caleg Gokil dan Lucu

Gambar Spanduk Lucu. Halo! setelah dulu saya posting  Iklan dan Banner Lucu februari 2010, kali ini saya datang dengan format baru berjudul gambar spanduk lucu pemilu.


Katanya ini caleg macho


Klo ini saya sebut spanduk aneh bener-bener aneh tapi nyata


Gokil gan.. wkwkwkwk

Ini juga 

Caleg kayak foto kelas aja ya wkwkwkw
Katanya caleg pilihan paling tapat gan
Hahahaha mana nomer telpnya?

Baik pak saya jual suara saya sama bapak tp di bayar 2x lipat   :drool:


Salah cetak atau emang sengaja tuh?


Kreatif


wkwkwkw apaan tu ga nyambung


Kreatif banget ni orang, hahahaha
Ada-ada saja ulah para caleg ini, tak sering tangkah mereka beriklan mengundang decak tawa. semoga gambar spanduk lucu ini menghibur sobat

http://aka47.blogspot.com/2011/09/gambar-spanduk-caleg-gokil-dan-lucu.html

No comments:

Post a Comment