Friday, September 16, 2011

Blogger Nusantara Blogpreneur Indonesia - Blogger Nusantara

Blogger Nusantara Blogpreneur Indonesia
Blogger Nusantara Blogpreneur Indonesia - Oke saya admin blog faktabukanopini ini akan menjelaskan apa itu  Blogger Nusantara buat kamu yang mungkin baru pertama kali dengar . Yang sudah tau, tolong di share lagi ya supaya kita semua tambah tau hehe karena saya pun baru tau Blogger Nusantara malam ini loh

Blogger Nusantara adalah semacam persatuan para blogger Nusantara yaitu Indonesia . Dari logo Blogger Nusantara di samping saja sudah jelas diketahui kalo ada unsur warna merah putih di logo Blogger dan tambahan gambar pulau-pulau indonesia di dalamnya . Tapi sayangnya gambar pulau jawa dan bali terpotong . Walaupun terpotong , yang penting kita tetap satu .

"Blogger Nusantara Blogpreneur Indonesia" sebagai langkah awal blogger Indonesia
Alasan di bentuknya Blogger Nusantara karena akhir ini mulai banyak bermunculan para blogger-blogger baru . Mungkin karena banyak alasan . Salah satunya yaitu sistem pengoperasian blogspot yang mudah dan GRATISSSS . Selain itu karena operator penyedia layanan internet juga banyak dengan harga yang lumayan terjangkau . Tapi di luar itu semua, ngeblog juga bisa menghasilkan uang . So tidak banyak kalo sekarang juga banyak bermunculan PPC lokal yang ga kalah mantap dari PPC negara lain . Gak salah deh kalo ngeblog itu sebuah hobi yang kini mulai ngetrend di kalangan anak muda sampai om-om. Dengan di bentuknya Blogger Nusantara, di yakinkan akan memperat tali persaudaraan sesama Blogger Nusantara .  Juga mungkin akan membuat pelaku penjahat copas sembarangan berkurang . Kan akhir-akhir ini banyak juga tuh blogger yang kerjanya cuman copas-copas tanpa di kasih sumbernya . Ya seperti blog ini . Tapi faktabukanopini.blogspot.com kasih sumbernya :)) Hohoho jadi dijamin deh para blogger Indonesia sekarang saling bersaing dengan sehat tanpa bermusuhan .Thanks to Blogger Nusantara.

"Blogger Nusantara Blogpreneur Indonesia" , menjadi Blogpreneur dan manfaatnya
Blogpreneur ? What is this ? Itulah yang saya pikirkan daritadi. Mau tanya tapi nanti dikira gak mbois (mbois bahasa jawa surabaya yang artinya keren). Saya habis mampir ke blognya ajib-elang.blogspot.com kalo Blogpreneur adalah gabungan dari Blog+Enterpreneur .Karena umur saya yang masih seumur jagung , jadi saya masih agak asing dengan kata Enterpreneur . Dari Wikipedia, Enterpreneur adalah bahasa inggris dari Wirausahawan. Jadi dengan pemikiran pendek, saya simpulkan bahwa blogpreneur adalah kegiatan Blogging yang bermodalkan atas usaha sendiri dengan menggunakan ide sebagai modal selanjutnya supaya menciptakan sesuatu yang berguna atau bermanfaat bagi kita . Manfaatnya ada banyak loh seperti kita bisa mandiri dan mengasah mengetik kita, mencari ide terus menerus untuk isi artikel akan mengasah IQ kita,
 kita bisa hidup bahagia karena kita bisa berkreasi lewat blogging , punya teman banyak sesama blogger , dan tentunya menghasilkan uang kalau kita memonetize blog kita.


"Blogger Nusantara Blogpreneur Indonesia" , harapan dan opini Blogger Nusantara
Setelah saya mengecek di situs officialnya , harapan dari Blogger Nusantara adalah memupuk rasa persaudaraan sesama Blogger Indonesia dan menanamkan kebersamaan . Memang sih bukan hal yang mudah kalau mau menyatukan lebih dari 1juta blogger di Indonesia . Maka dari itu di ciptakanlah Blogger Nusantara . Bahkan belum tentu di Negeri Paman Sam ada semacam ini . Jadi kita harus bangga dong sama Blogger Nusantara .

Singkat kata , kita sebagai blogger harus saling bersatu walaupun di dunia maya yang virtual ini :)
kunjungi http://bloggernusantara.com/web/ untuk bergabung dengan Blogger Nusantara

No comments:

Post a Comment