Monday, August 22, 2011

6 Sebab Indonesia Menarik Perhatian

Mengapa harus indonesia? Yups karena banyak sekali yang perlu kita tahu dari negri yang satu ini. Banyak sekali keistimewaan yang menjadikan dambaan setiap orang yang mampir untuk menjelajahi negri yang satu ini. Untuk apa jauh-jauh ke luar negri jika di negri sendiri menawarkan bayak keindahan. Banyak hal yang meneyengakan yang belum kita ketahui dari indonesia, salah satunya yaitu keunikan budayanya.
Macam Wisata 
http://faktabukanopini.blogspot.com/

http://faktabukanopini.blogspot.com/




Nampaknya tak perlu jauh-jauh untuk mendeskripsikan kota atau negara impian selain di indonesia, karena negri yang satu ini cukup menjanjikan macam wisata yang sangat menyegarkan suasana hati ketika hendak singgah kebeberapa wisata yang ada.
Jika anda mencari jkenis wisata laut,gunung, belanja, maupun wisata kuliner. Lengkaplah sudah karena di indonesia kaya akan hal itu semua.

Di Indonesia juga sangat terkenal dengan wisata flora dan fauna yang beraneka ragam jenisnya. Mungkin anda hendak mengunjungi pulau - pulau yang memiliki keanekaragaman
Akan kekayaan falora dan fauna yang ada?.
Dengan beragam suku, etnis, agama dan kepercayaan, Indonesia punya keragaman budaya. Jakarta, kota dengan pusat perbelanjaan terbanyak, cocok buat yang hobi belanja. Gedung tuayangbersejarah, adajuga.

Ramah Masyaraknya
http://faktabukanopini.blogspot.com/

Ini yang menjadi  ciri khas yang melekat pada bangsa indonesia yakni, masyarakatnya ramah-ramah. Meskipun sudah beberapa generasi yang mengotori dengan  sikap individualisme, namun saya percaya masyarakat indonesia memiliki modal keramahan yang tidak dimiliki oleh warga negara lain.
Murah meriah
http://faktabukanopini.blogspot.com/
Meskipun pada umumnya murah ataupun mahal itu menjadi hal yang relatif, kita juga bisa megubah salah satunya dengan biaya yang murah meriah.Tanpa dipungkiri juga harga sangat sebanding dengan apa yang kita jelajahi dari kekayaan negri tercinta. Supaya murah, kunjungilah daerah yang dekat dengan tempat tinggal Anda, misalnya provinsi tetangga. Anda bisa juga memesan tiket promosi penerbangan murah dari  jauh-jauh hari.

Mempelajari budaya sendiri 
http://faktabukanopini.blogspot.com/
Hal yang harus diperhatikan adalah nilai kebudayaan suatu penduduk di indonesia yang perlu kita banyak pelajari, Karena pada umumnya adat istiadat atau kebiasaan penduduk setempat memiliki perbedaan yang harus kita pelajari lebih dalam. Pastikan jika anda menginginkan untuk pergi berwisaa kesuatu kota terpencil di indonesia, anda harus memahami betul tradisi yang ada disana. Hal ini untuk memudahkan kita untuk berkomunikasi dengan penduduk setempat.

Kita akan secara tidak langsung bisa mempelajari budaya yang beranekaragam di tanah air tercinta dengan menggali beberapa kebudayaan dan adat istiadat yang belum kita ketahui sebelumnya.

Jangan Gengsi
Salah satu alasan orang Indonesia jalan-jalan ke luar negeri adalah karena gengsi. Padahal, kurang bergengsi apa kalau Anda sudah menjelajahi seluruh Indonesia? Sangat ironis jika orang Indonesia lebih sering jalan-jalan di negara lain tetapi tidak tahu betapa indahnya negeri sendiri. Bahakan banyak orang asing yang mencintai akan budaya bangsa indonesia.

Hidup yang lebih baik
Bila keadaan ekonomi Anda baik-baik saja dan merasa tidak peduli dengan kondisi ekonomi negara, sebaiknya Anda berpikir ulang. Kondisi ekonomi negara selalu mempengaruhi kondisi ekonomi penduduknya.

Pastikan berkelana di negri sendiri lebih asik, lebih seru, dan lebih menantang kita untuk senantiasa mempelajari  keindahan indonesia yang menarik tanpa harus merogokh kocek dalam-dalam untuk biaya keluar negri. Nikmati alam indonesia dan mensyukuri keindahannya di pulau-pulau tertentu di indonesia.



http://hidupku-senang.blogspot.com/2011/08/6-sebab-indonesia-itu-menarik-perhatian.html

No comments:

Post a Comment